KemenPAN RB Berikan Penghargaan Kepada Kantah Tangsel -

KemenPAN RB Berikan Penghargaan Kepada Kantah Tangsel

0
Spread the love
Tangsel, Suaralintasindonesia, -Di penghujung tahun 2023, Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meraih Penghargaan dari KemenPAN RB pada Selasa (21/11) lalu, sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik Penyedia Sarana Prasarana Rumah Kelompok Rentan.

Dalam keterangannya Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Shinta Purwitasari mengungkapkan bahwa, penghargaan yang diraih merupakan hasil dari penilaian verlap yang dilakukan oleh tim verifikator melalui zoom meeting dan datang langsung ke Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah dengan ikhtiar bersama, pemenuhan indikator sudah tersedia dengan baik diantaranya, area parkir khusus, toilet khusus, ruang laktasi, loket khusus, area bermain anak dan fasilitas penunjang lainnya,” Ungkapnya Jum’at (1/12).

Shinta juga menjelaskan, dari beberapa Kantah Kota/Kabupaten yang mengikuti penilaian Pelayanan Publik Terbaik Penyedia Sarana Prasarana Rumah Kelompok Rentan terdapat 3 Kantah yang berhasil meraih penghargaan yaitu Kantah Kota Tangerang Selatan, Kantah Kota Surakarta dan Kantah Kabupaten Tanah Laut.

“Apa yang diraih ini, adalah proses agar kami terus melakukan inovasi yang diharapkan dapat memudahkan masyarakat Kota Tangerang Selatan dalam melakukan pelayanan dan agar kelompok rentan selalu merasa nyaman saat berkunjung ke Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/