Fasilitasi Desainer Muda, PDM dirikan Crown & Grace Modelling School -

Fasilitasi Desainer Muda, PDM dirikan Crown & Grace Modelling School

0
Spread the love
Tangerang, Suaralintasindonesia, -Grand Opening Crown & Grace (CnG) Modelling School, telah diadakan oleh Paris de la mode (PDM) Fashion School.

Diungkapkan oleh Hesty Maureen selaku Principle PDM Fashion School bahwa Crown & Grace Modelling School ini adalah salah satu pengembangan bisnis dari PDM.

“Crown & Grace modelling school ini merupakan salah satu pengembangan bisnis dari PDM,” Ungkap Hesty dalam keterangannya Rabu, (29/11).

Ia pun mengatakan bahwa tujuan didirikannya Crown & Grace modelling school ini adalah untuk menunjang sarana dan prasarana para desainer muda dalam menunjukkan serta menampilkan karyanya.

“Tujuan didirikannya Crown & Grace ini sebagai penunjang para desainer muda khususnya mahasiswa dan mahasiswi PDM Fashion School dalam menunjukkan dan menampilkan karya-karyanya.” Jelasnya.

Dengan harapan adanya Crown & Grace ini dapat membantu anak-anak muda terutama gen Z untuk bisa beradaptasi dengan masyarakat luas.

“Kita berharap dengan didirikannya Crown & Grace modelling school ini bisa membantu anak-anak muda khususnya gen Z dapat beradaptasi dengan masyarakat, terutama dalam pembawaan diri, attitude behavior nya, serta bertanggungjawab atas dirinya sendiri.” Pungkas wanita yang akrab disapa Miss Hesty ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/