Seorang Wartawan di Duga dijebak Saat Mendatangi SDN 2 Tegal Binangun -

Seorang Wartawan di Duga dijebak Saat Mendatangi SDN 2 Tegal Binangun

0
Spread the love

suaralintasindonesia II Tanggamus – Sabtu, 29/10/2023, kali ini terjadi di SDN Tegal binangun antara Ajemain, dan kepsek SDN 2 Tegal binangun, yang menimbulkan terjadinya penyuapan kepada Ajemain, Untuk mencegah awak media, tidak menyebar kan berita.

Namun kenyataan nya berbanding terbalik dengan kejadian di lapangan,
misal nya kepsek SDN 2 Tegal Binangun yang berusaha menyuap Ajemain Untuk tidak di beritakan,seolah olah menjadi korban pemerasan oleh saudara Ajemain selaku media.

Dari kejadian tersebut saudara Ajemain, selaku media di tahan oleh anggota Polsek Sumberejo,yang di duga menerima suap dari ibu Tugiyah selaku kepala sekolah SDN 2 Tegal binangun.

dari kejadian tersebut mematik dugaan , teransaksi penyuapan di SDN 2 Tegal binangun di karna kan Tugiyah sedang berusaha menutupi kebenaran, agar tidak di pubelikasi kan oleh awak media

sungguh sangat sempurna sandiwara kepsek SDN 2 Tegal binangun, melapor kan bahwa dia di peras, oleh Ajemain, padahal suda ada kata kesepakatan,

dari berita yang di sampai kan di atas seharus nya antara Ajemain dan Kepala Sekolah sama sama mendapat kan sangsi,
tetapi pihak kepolisian, berkata lain, hanya memberat kan sebelah pihak saja.

Tidak sampai di situ saja tim awak media mendatangi kantor SPLP kecamatan Sumberejo. untuk menanyakan kejadian di SDN 1 Tegal Binangun namun di sayang kan kordinator SPLP sedang berada di luar.

Di kantor SPLP kecamatan semberejo awak media, bertemu dengan K3S Pak Wagimun S.PD menerangkan kepada awak media “saya menerima laporan dari kepsek SDN 2 tentang kepala sekolah yang di minta Uang oleh saudara Ajemain”

masih dengan k3s “saya sendiri Yang menelpon sektor Sumberejo” ungkap K3S

lalu awak media memintak kepada K3S untuk mendatangi kepsek SDN 2 Tegal binangun untuk di minta keterangan tetapi K3S tidak bersedia untuk mendatang kan kepsek SDN 2 Tegal binangun, namun pak Wagino berjanji besok hari Sabtu akan menghadir kan Tugiyah selaku kepala sekolah agar bisa memberikan keterangan.

Lanjut di hari sabtu. dari keterangan K3S di hari jum,at, tim awak media kembali mendatangi kantor SPLP, di hari sabtu nya untuk bertemu kepsek SDN 2 Tegal binangun kecamatan sumberejo di tempat yang di janjikan oleh K3S,lagi lagi janji tinggal janji bukan nye ketemu sama kepala sekola SDN 2 Tegal binangun,K3S nya juga sengaja menghindar dari awak media.
awak media mencoba menghubungi melalui telpon,namun apa yang terjadi K3S malah sengaja memblokir nomor awak media mencoba menghubungi nya

Mencuat nya pemberitaan ini belum ada keterangan yang resmi dari Tugiyah selaku kepala sekolah SDN 2 Tegal Binangun, kami selaku tim media akan mengawal peroses selanjut nya sampai kasus ini terang benderang.

(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/