Krisis Air Di BBC, Irwan Ramdhan Kardiwan Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat Hingga 40 Ribu Liter Sehari -

Krisis Air Di BBC, Irwan Ramdhan Kardiwan Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat Hingga 40 Ribu Liter Sehari

0
Spread the love

PURWAKARTA-JABAR || suaralintasindonesia.com – Calon anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan calon anggota DPRD Purwakarta Dapil 2 Irwan Ramdhan Kardiwan SE Nomor Urut 3 membagikan 40.000 liter air bersih perhari kepada warga kecamatan Babakancikao, kabupaten Purwakarta.

“Untuk kegiatan hari ini kami Mengurangi beban Masyarakat Sedang Kekurangan air bersih dengan membagikan air bersih semaksimal mungkin kepada warga di kecamatan Babakancikao, Warga lebih membutuhkan kegiatan sosial dari pada sekadar hiburan”, kata Irwan saat membagikan air kepada warga di kecamatan Babakancikao, Selasa 10 Oktober 2023.

Menurut Irwan , dia juga akan melakukan bakti sosial ke sejumlah tempat dan menelusuri perkampungan warga untuk mendata aspirasi masyarakat.

Selain itu, ujarnya, kunjungan ke kampung juga bermanfaat untuk menjaga silaturahmi dengan tokoh masyarakat lokal yang menjadi sumber informasi tentang kebutuhan masyarakat.

“Hasil dari Rakernas partai yang ada di internal partai, kami juga akan membuat forum setingkat Desa yang langsung bisa berkomunikasi dan bertemu sehingga kami mendapat akses langsung dari masyarakat dan kami pun menyampaikan apa yang sedang kami kerjakan dan sudah lakukan”, tambah Irwan.

Dalam kesempatan itu, Ia mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan memilih caleg yang berkualitas.

Menurut penuturan staf jubir Irwan mengatakan, “Maksud dan tujuannya kami melakukan hal ini, tiada lain untuk membantu dan membangun sosial kepedulian terhadap sesama, dan mungkin untuk satu skala prioritas kita menekan angka tingkat pengangguran khususnya di Babakancikao dan umumnya untuk 9 Desa se- kecamatan Babakancikao,mungkin kedepannya kami akan mengundang investor-investor di luar untuk berlabuh di zona kita di zona dapil 2 ya korelasinya ke yang pertama tadi menekan angka tingkat pengangguran”, ucapnya.

Menurut nya kita melakukan bantuan ini tiada lain untuk meringankan beban masyarakat yang diketahui krisis air bersih saat ini khususnya di kecamatan Babakancikao, dan Alhamdulillah untuk hari ini kita terima orderan ataupun permintaan air dari masyarakat yang dominannya masih di kecamatan Babakancikao dan kami sudah merealisasikan pengiriman 10 rit dengan kuantitas satu unitnya tuh satu kubik, dan kebetulan sekali kamipun ada permintaan dari Desa Mulyamekar yang meminta 5000 liter Perharinya untuk membantu meringankan dalam kondisi seperti ini musim kemarau panjang kekurangan air bersih di desa Mulyamekar.

Seiring berjalan selama musim kemarau panjang insyaallah kita akan terus berupaya membantu masyarakat yang membutuh kan karena dilihat dari jumlah debit air bersih dalam ketersediaan sudah sangat menurun dalam kurun musim kemarau panjang ini.

“Definisi Insyaallah kami kedepannya akan terus melakukan kegiatan ini dan terus membantu sedikit meringankan beban masyarakat khususnya di kecamatan Babakancikao”, pungkasnya. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/