Gibas Resor Kota Banjar Bantu Warga kurang Mampu Bakti Sosial Bedah Rumah -

Gibas Resor Kota Banjar Bantu Warga kurang Mampu Bakti Sosial Bedah Rumah

0
Spread the love


Kota Banjar-Jawa Barat,
suaralintasindonesia.com – Banjar – Gibas resor Kota Banjar melalui Gibas sektor Purwaharja yang diketuai Anwar melakukan bakti sosial bedah rumah milik Hasan lokasi tepatnya lingkungan Cipadung Rt 10/04. Kelurahan Purwaharja kecamatan Purwaharja kota Banjar.pelaksanaan kegiatan pun dipantau langsung oleh Lurah dan Tribina kelurahan Purwaharja.

Ketua Gibas Sektor Purwaharja, Anwar mengatakan,” Hasan memang layak mendapatkan bantuan pembangunan rumah, karena selama ini, rumah yang mereka tempati sudah ruksak dan tidak layak huni,” Ucapnya.

Lebih lanjut,“Sudah merupakan suatu kewajiban kita untuk saling membantu terhadap sesama terlebih pada orang yang membutuhkan,” katanya.

Aris Ginanjar (Ucok) selaku kondinator pelaksana menjelaskan,” pelaksanaan pembangunan rumah Hasan tersebut dilakukan secara gotong royong oleh anggota Gibas Resor kota Banjar dan dibantu oleh warga setempat.Kami pengurus dan anggota bersama ranting-ranting bergotong royong didalam pengerjaan pembangunan rumah bapak Hasan, Alhamdulillah kekompakan dan kebersamaan kami terus jaga,” terangnya.

Ditambahkan Aris alias Ucok,” Alhamdulillah untuk pembangunan rumah Hasan kami menggunakan anggaran dana dari swadaya anggota dan simpatisan,Kekompakan dan kerjasama bukan saja di waktu pelaksanaan pengerjaan, akan tetapi disebelum pelaksanaan juga, seperti perencanaan termasuk pendanaan kami selalu kompak,” ucapnya.

Hasan selaku penerima manfaat mengatakan,“Kami tidak menyangka sama sekali, kepedulian datang dari Gibas resor kota Banjar. Ternyata sangkaan jelek kami selama ini terhadap mereka salah besar. Mereka begitu perhatian dan peduli pada sesama terlebih pada kami rakyat kecil. Terima kasih Gibas Resor kota Banjar, semoga Alloh SWT membalas kebaikan para donatur yang tergabung dalam wadah ormas Gibas kota Banjar. ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/