Satlantas Polres Rembang Gelar Oprasi Zebra 2023. -

Satlantas Polres Rembang Gelar Oprasi Zebra 2023.

0
Spread the love

 

Rembang,Suaralintasindonesia.com-Satuan Lalulintas Polres Rembang menggelar oprasi Zebra 2023, di pimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi S.I.K, M.H. di dampingi oleh Kasat Lantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,SIK. beserta anggotanya, yang berlokasikan di bunderan Pasar Kota Rembang, Jumat, 15 September 2023.

AKBP Suryadi dalam wawancaranya menyampaikan Oprasi Zebra 2023 ini bekerjasama dengan instansi Jasa Raharja dan Samsat Kab Rembang.

Untuk sasaran oprasi yg di lakukan yaitu tentang kelengkapan berkendara dan kelengkapan Kendaraannya. Jadi apabila masyarakat sebelum berangkat bisa melengkapi persyaratan berkendara, seperti SIM, STNK yang masih berlaku, memakai Helm SNI, Tidak Berboncengan Lebih Dari Satu orang.

Mengecek Kelengkapan kendaraan seperti Plat Nomor harus terpasang, Sepion Terpasang, Lampu harus menyala dan Kelengkapan lainnya baik kendaraan Roda Empat maupun Roda Dua.

Oprasi Zebra 2023 dari Samsat juga sudah mempersiapkan mobil untuk pembayaran pajak kendaraan, jadi apabila pengemudi mau membayar pajak kendaraannya bisa langsung di bayar di tempat oprazi.

Sehingga kita sebagai masyarakat yang baik harus tertip Pajak. * Himbau AKBP Suryadi”

AKBP Suryadi Juga memberikan Hadiah kepada masyarakat Kab Rembang yang melintas di lokasi oprasi Zebra dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang lengkap persyaratan kendaraannya dan patuh Lalu Lintas.

Tak cukup hanya hadiah bagi pengendara yang tertip lalulintas, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Lalulintas Ke 68 Kapolres Rembang AKBP Suryadi membagikan 280 Sembakau Kepada masyarakat sekitar pasar kota Rembang, seperti Abang Becak, Kusir Dokar, Penjual Bunga dan pedagang kaki Lima yang berada di area Oprasi.

Oprasi Zebra 2023 bermaksud untuk meningkatkan kedisiplinan berlalulintas dan tertip Pajak, Sehingga masyarakat bisa nyaman dalam berkendara supaya bisa menekan angka laka Lalulintas.

AKBP Suryadi juga menjelaskan terkait keamanan Lalulintas yang ada di Kab. Rembang dari mulai arah Surabaya Semarang maupun arah Rembang Blora.

Untuk arus lalulintas saat ini aman dan lancar, Hanya Saya akan memperketat keamanan yang sekiranya kami anggap rawan kecelakaan di sepanjang jalur Surabaya Semarang Karena jalur tersebut sudah lancar dan bagus jalannya.” Tegas AKBP Suryadi”
(Rembang Suparjan /Achsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/