Pagelaran Upacara Bendera Tingkat Kelurahan Situ Batu dalam Rangka HUT Republik Indonesia Ke 78 -

Pagelaran Upacara Bendera Tingkat Kelurahan Situ Batu dalam Rangka HUT Republik Indonesia Ke 78

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Situbatu Kecamtan Banjar Polsek Banjar Bripka Sana, SH, Mengkuti Upacara Pengibaran Bendera Merqh Putih Peringatan HUT RI ke 78 tingkat Kelurahan Situbatu yang bertempat di lapang Gotama Lingkungan Awiluar Rt.17 Rw.05 Kelurahan Situbatu. Kamis ( 17/08/23 )

Hadir Dalam Upacara pengibaran Bendera Di Hadiri Oleh Staf Pemerintah Kelurhan Situbatu, Babinsa, Bindes, Lurah situbatu beserta Staf, Tokoh Agama, Tokoh Masyarkat, Pemuda Karangtaruna, dan masyarakat Kelurahan Situbatu.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Banjar Mngatakan “Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 sacara Serentak Di Seluruh Pelosok Indonesia Melaksankan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih.”

“Baik itu di Istana Kepresiden di Jakarta, baik di tingkat Provinsi, tingkat Kecamatan, Kelurahan/ Desa ,Intansi, BUMN, Swasta, Ikut meriahkan Pengibaran Bendera Republik Indonesia.” Urainya.

Sementara itu, Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara HUT ke-78 RI tersebut dengan Higmat dan Lancar dalam Menjalankan Tugasnya.

Kemudian, Bertindak Sebagai Komandan Upacara Bripka Sana, SH, dalam pagelaran upacara Pengibaran bendera Di tahun ini.

“Usai peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023, juga masyarakat setempat berbondong – bondong memerihkan dengan berbagai macam pagelaran budaya, dan pawai Alegoris keliling kampung. ” jelasnya.

” Namun di samping Pengibaran Bendera juga di laksankan Upacara Penurunan. bendera Sang merah putih di saat menjelang petang di sore hari secara serentak.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/