Kapolres Banjar Selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 di Mapolres Banjar -

Kapolres Banjar Selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 di Mapolres Banjar

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. sebagai inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Halaman Mapolres Banjar. (17/08/2023)

Bertindak sebagai perwira Upacara Kompol Dies Ratmono, S.H.,M.M., Kabag SDM Polres Banjar, komandan upacara AKP Yudiono,S.Sos.,M.M., serta petugas upacara dari Satuan Samapta Polres Banjar.

Hadir dalam upacara tersebut Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. serta Para Pejabat Utama Polres Banjar, para Perwira, dan personel Polres Banjar serta perwakilan Personel Polsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Nita Bayu beserta para pengurus Bhayangkari Cabang Banjar.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengatakan HUT RI ke-78 ini dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju, penuh harap yang tinggi bahwa Polri melaju dengan berbagai inovasi dan kreatifitas demi turut memajukan bangsa.

“Hal yang mudah untuk Kita sebagai Insan Polri dalam memajukan bangsa yakni dengan tidak melakukan hal yang dapat menyakiti hati masyarakat, karena Kita sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” Ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan kembali mengingatkan bahwa kemerdekaan ini adalah perwijudan dari sikap bertanggung jawab yang Kita lakukan dan tunjukan.

“Mari bersama-sama membangun Indonesia yang lebih maju, mari membangun Insan Polri yang lebih maju, mari menata kehidupan dengan hal-hal positif yang membawa kebenaran dan kebaikan.” Pungkas Kapolres Banjar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/