Hidup Sebatangkara, Bapak Entis Mendapat Bantuan Peralatan Masak dari Kapolres Banjar -

Hidup Sebatangkara, Bapak Entis Mendapat Bantuan Peralatan Masak dari Kapolres Banjar

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K.,M.M. Memberikan bantuan kepada Bapak Entis (60) yang hidup sebatangkara yang beralamat di Lingk. Haurmukti Rt. 04 Rw. 02 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja Kota Banjar. (16/08/2023)

Bapak Entis merupakan penarik becak yang hidup sendiri dengan kondisi serba kekurangan. Hal tersebut diketahui Kapolres Banjar dari Ketua IMM Kota Banjar Nugia Alamsyah.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan Kegiatan Ini Merupakan Bentuk Kepedulian dan perhatian Polres Banjar bekerjasama dengan Mahasiaswa IMM Kota Banjar serta pemerintah Kelurahan Purwaharja kepada Masyarakat.

“Ini informasi dari Rekan ketua IMM saudara Nugia bahwa ada Bapak Entis ini hidup sendiri dengan kondisi serban kekurangan. Semoga Bisa sedikit Meringankan Beban Kebutuhan Sehari-hari dan bapak sehat kembali seperti sediakala.” Ucapnya.

Dengan menggunakan sepeda motor dan berjalan kaki melewati jalan setapak untuk menjangkau rumah bapak Entis.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabagren Polres Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, Plt. Kapolsek Purwaharja, Lurah Purwaharja., Bhabinkamtibmas Kel. Purwaharja, dan Perwakilan Mahasiswa IMM Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar memberikan bantuan berupa kompos beserta gasnya, perlengkapan masak, dan paket sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/