Sedekah Rutin Personel Polres Banjar untuk Menolong Masyarakat -

Sedekah Rutin Personel Polres Banjar untuk Menolong Masyarakat

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Rutin setiap hari Senin setelah Apel pagi Jam pimpinan, personel mengumpulkan dana dari masing-masing personel maupun ASN Polres Banjar yang berlokasi halaman Mapolres Banjar. (3107/2023).

Dalam arahannya Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. mengatakan sedekah dari para personelnya selanjutnya untuk menolong warga masyarakat. Khususnya yang sangat membutuhkan bantuan. Selanjutnya Personel Polres Banjar secara rutin menyalurkan bantuan tersebut secara bergantian di daerah yang berbeda-beda.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas segala nikmat yang telah Kita Terima, karena hidup bukan tentang bagaimana menikmati. Melainkan juga berbagi, berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya menyalurkan dana sedekah secara rutin dari Personel Polres Banjar tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hasil sedekah dari Personel Polres Banjar ini Kami salurkan kepada masyarakat khususnya kaum jompo dan anak yang mengalami gizi buruk dan stunting” pungkas Kapolres Banjar.

Beberapa personel berkeliling di barisan untuk mengumpulkan sedekah dari para Personel untuk Pengumpulan dana dan terkumpul Rp. 1.930.000,-.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/