Bhabinkamtibmas Kelurahan Situbatu Sambang Warga wujudkan kamtibmas yang Aman -

Bhabinkamtibmas Kelurahan Situbatu Sambang Warga wujudkan kamtibmas yang Aman

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar – Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Dalam rangka upaya memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ). Minggu (30/07/2023)

Kali ini bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka sana sambangi masyarakat di dusun lingkungan cisauhen RT.22 RW.07 kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Menurut Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos,” mengatakan petugas kami Bhbinkamtibmas adalah sebagai petugas pembina, pemelihara di bidang keamanan di masyarakat”.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaanya sekaligus memonitoring kegitan masyarakat.”

“Sehingga mempererat tali silaturahmi dapat dengan mudah cara hubungan kerjasama yang baik dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, ” ucapnya.

“Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk membuka forum mediasi terkait permasalahan yang dihadapi lingkungan dengan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.” imbuhnya.

“Kami harap dengan adanta silaturahmi bisa mendapatkan berbagai informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan tersebut untuk kita tindaklanjuti.” pungkasnya.

#PolresBanjarPoldaJabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/