Berkat Bantuan Raja Sengon dan Garry Oktavian Taryono Calon, Ismiatin Bisa Operasi Mata -

Berkat Bantuan Raja Sengon dan Garry Oktavian Taryono Calon, Ismiatin Bisa Operasi Mata

0
Spread the love


BANYUWANGI-JATIM,
suaralintasindonesia.com – Banyuwangi | Ismiatin warga Dusun Gurit, Kelurahan Pengatigan, Kecamatan Rogojampi pasien penyakit di bagian mata nampak sumringah saat ditemui usai menjalani operasi di rumah saktit Dr.Sutomo, Selasa (27/06/2023)

Ismiatin mengatakan, operasi tersebut hasil perjuangan dari Tokoh kontroversi Wahyu Widodo yang biasa di sapa Raja Sengon Ayahanda dari Naima Isadina Putri SH, Caleg Dapil III Dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta di bantu oleh Garry Oktavian Taryono Calon Legislatif (Caleg) Dapil II Dari Partai Demokrat,”ungkapnya.

“Raja Sengon walaupun sudah sukses tapi masih mengingat untuk memperhatikan masyarakat yang butuh bantuan,” jelasnya.

Ia juga berterimakasih kepada Raja Sengon dan Garry Oktavian Taryono yang sudah bisa membantu memperjuangan, sehingga saya bisa operasi mata. “Tidak sakit operasinya, mumpung ada bantuan,” terang nya.

Diakuinya, jiwa sosial Raja Sengon dan Garry Oktavian Taryono sangat luar biar untuk masyarakat yang tidak mampu, patut di acungi jempol,”imbuhnya.

Garry Oktavian Taryono, mendampingi Ismiatin hingga operasi di Rs.Dr.Sutomo hingga selesai.

Selain itu, tujuannya adalah agar masyarakat penderita katarak bisa produktif lagi.”Supaya penderita tidak lagi menyusahkan orang lain,” jelas dia.

“Dilain sisi Raja Sengon menjelaskan, Kami mau berikan yang terbaik untuk masyarakat Banyuwangi, termasuk memperhatikan kesehatan mereka,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/