Alvira Rihaadatul 'Aisya Jauza Raih Juara Umum Lomba Busana Muslim Pada Acara Gebyar Ramadhan Syair Dan Syair Di Dadaha Kota Tasikmalaya -

Alvira Rihaadatul ‘Aisya Jauza Raih Juara Umum Lomba Busana Muslim Pada Acara Gebyar Ramadhan Syair Dan Syair Di Dadaha Kota Tasikmalaya

0
Spread the love

KABUPATEN CIAMIS-JABAR || suaralintasindonesia.com – Sebagai orang tua tentunya sangat bahagia dan bangga memiliki anak yang berprestasi, baik tingkat daerah, regional apalagi sampai tingkat nasional sekaligus.

Alvira Rihaadatul ‘Aisya Jauzaa di usianya yang masih 13 Tahun, merupakan putri sulung dari pasangan Asep Ahmad Ridwansyah, SH dengan Eneng Eva Sundari, S.Pd warga Dusun Desakaler No.4 RT 06/03 Desa Gunungcupu Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat, dapat meraih kejuaraan festival dari 3 ajang bergengsi dan membanggakan tentunya.

Prestasi yang diraih puteri Kelas 7F SMP Al-Muttaqin Kota Tasikmalaya ini pastinya membuat bangga kedua orang tuanya dan membawa harum nama sekolah serta daerahnya.

Adapun prestasi yang diraih Teh Vira, sapaan akrabnya, belum lama ini meraih Juara Umum Lomba Busana Muslim dalam acara Gebyar Ramadhan Syi’ar dan Syair 15 April 2023 yang bertempat di Dadaha.

Selanjutnya, Juara 3 Fotogenik dan Brand Ambassador Model Islami pada Acara Ramadhan Fashion Festival, 9 April 2023 di Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya.

Kemudian yang paling membanggakan adalah ketika menjadi Maskot model tingkat nasional 2023 dan juara 1 Fotogenik pada acara Pemilihan Duta Model Ethnic Indonesia yang berlangsung di Mangga dua Square Jakarta, Minggu (28/05/2023).

Ketiga raihan itu, tentunya merupakan kegembiraan bagi kedua orang tua Alvira, bahkan sangat terharu ketika putri sulungnya keluar dan dinobatkan sebagai maskot model, menjuarai ajang tingkat nasional yang diselenggarakan dijakarta.

Asep mengaku sangat bersyukur atas raihan prestasi anaknya, “Semoga semua capaian ini bisa menjadi motivasi dan pendorong untuk lebih meningkatkan serta mengasah segala potensi yang dimiliki. Pertahankan dan Selamat buat Teh Vira, Ayah dan Ibu bangga terhadap teteh”, pungkasnya haru, saat diwawancarai oleh awak media. (Asron/Rocky, editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/