Unit Binmas Polsek Banjar Laksanakan kegiatan Silaturahmi Pemilik Pesantten Miftahul Ulum -

Unit Binmas Polsek Banjar Laksanakan kegiatan Silaturahmi Pemilik Pesantten Miftahul Ulum

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Unit Binmas Polsek Banjar Aipda Yadi Heratriyadi, S,Sos, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Da’i kamtibmas Ustad Dudu Badru Zaman , pemilik Pesantten miftahul ulum di Lingkungan Bojong Situbatu, selasa (06/06/23)

Kegiatan silaturahmi tersebut di laksankan secara rutin, dengan ada jalin silaturahmi antara Polri dengan Tokoh agama tersebut
Bisa memperkokoh tentang Keamanan ketertiban di lingkungan.

Dalam kegiatan ini panit Binmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas ke amanan di kota Banjar

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, melauli Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, mengatakan “giat tersebut merupakan tugas rutin yang di sampaikan seperti sambang pada masyarakat tokoh agama, tokoh masyarakat yang di temui,” ucapnya.

sebagai bentuk kecintaan terhadap masyarakat, untuk menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan warga. Panit Binmas Juga Melakukan Kegiatan Penyluhan dan pembinaan kepada para santri, maupun ke sekolah – sekolah.

Di tambahkan Kapolsek ” selain tugas rutin yang di laksanakan juga jalin silaturahmi yang erat dengan warga agar bisa bersama sama menjadi pelopor Kamtibmas”. Tuturnya, selasa (06/06/23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/