Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Bersama Babinsa Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas -

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Bersama Babinsa Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar- Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Bripka Dinar bersama Serma Mugiono melaksanakan sambang warga sampaikan pesan kamtibmas di Dusun Babakan Rw 01/04 Desa Cibeurem, Selasa (06/06)2023)

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos menyampaikan programnya melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di desa dan kelurahan. Dalam menciptakan harkamtibmas membutuhkan kerja sama kita untuk merencanakan dan melaksanakan Kegiatan positif pada masyarakat” tuturnya

“Dalam giatnya Bhbinkamtibmas Memberikan apresiasi kepada masyarakat telah bersama sama menjaga keamanan di lingkungan”

“Kita menginginkan adanya gerakan yang berkelanjutan untuk selalu berkomunikasi antara pihak kepolisan dengan masyarakat” urainya.

“Mari melakukan Hal yang baik dengan niat yang baik dengan konsep penegakan hukum dan musyawarah untuk mufakat dan Restorative Justice bila ada permasalahan di wilayahnya” tuturnya

“Untuk itu diharapkan masyarakat harus semakin cerdas menyikapi persoalan yang ada, baik dalam berita maupun di media sosial, jangan meyakini dan langsung menyebarkan setiap informasi yang didapatkan tanpa lebih dahulu mengecek kebenarannya.” pungkasnya.

#Polres Banjar Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/