SETELAH MENYAMPAIKAN ASPIRASI WARGA DESA SUMBER SARI MENUTUP AKSES JALAN PINTU MASUK KEGIATAN REKLAMASI PANTAI WATU GAJAH YANG BERADA DI KECAMATAN KRAGAN KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH. -

SETELAH MENYAMPAIKAN ASPIRASI WARGA DESA SUMBER SARI MENUTUP AKSES JALAN PINTU MASUK KEGIATAN REKLAMASI PANTAI WATU GAJAH YANG BERADA DI KECAMATAN KRAGAN KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH.

0
Spread the love

 

REMBANG,Suaralintasindonesia.com-setelah menyampaikan aspirasinya warga desa sumber sari,menutup akses jalan pintu masuk kegiatan Reklamasi Pantai watu gajah , turut desa sumber sari kecamatan Kragan ,Senin,22/5/2023.

Bertempat di kantor desa sumbersari Warga desa sumbersari,telah menyampaikan aspirasinya meminta kejelasan tentang kegiatan Reklamasi yang ada di Pantai watu gajah, dalam pertemuan tersebut di hadiri dari muspika kecamatan dari Polsek dan TNI.

setelah dari kantor desa warga sumber sari menutup akses jalan pintu masuk kegiatan Reklamasi Pantai watu gajah, dengan menggunakan lonjoran bambu.

Eko warga desa sumber sari, selaku koordinator perwakilan masyarakat desa sumber sari ,saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, kegiatan Reklamasi di ketahui dari tahun 2019 hingga sekarang tidak ada sosialisasi ke masyarakat desa sumber sari, kemudian dampak dari Reklamasi yang di lakukan oleh PT BRTK tersebut abrasi semakin besar.tegasnya.

Warga desa sumber sari berharap melalui pemerintah desa segera mengundang dari pihak perusahaan yang melakukan Reklamasi pantai waktu gajah di undang , guna untuk menyampaikan dampak keuntungan dan kerugian jika pantai watu gajah di lakukan Reklamasi ,

(Achsan.)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/