Hj Laili Affidah Optimis, PSI Dapat Raih Satu Kursi DPRD Provinsi Jatim Dari Dapil 2 Sidoarjo -

Hj Laili Affidah Optimis, PSI Dapat Raih Satu Kursi DPRD Provinsi Jatim Dari Dapil 2 Sidoarjo

0
Spread the love

SIDOARJO-JATIM || suaralintasindonesia.com – Nama Hj. Laili Affidah, S.Hum., M.M, bukan baru muncul paska hiruk pikuknya perpolitikan di Jawa Timur, melainkan beliau sudah dikenal dikalangan banyak orang, Beliau adalah salah satu Calon Legislatif (caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia dapil 2 di DPRD Propinsi Jawa Timur dan juga sebagai ketua  (Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independen Indonesia) DPW PPRI Jatim. Selain itu beliau juga tercatat sebagai pengusaha muda sukses yang bergerak dibidak skincare kecantikan dan usaha lainnya.

Dalam mengenalkan dirinya kepada masyarakat, Hj. Laili Affidah mengadakan silaturahmi baik dirumahnya maupun ditempat berkumpulnya tim sukses dan team relawan. Karena  memang beliau sosok yang dekat dengan masyarakat dan banyak kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan yang di lakukannya. Hj. Laili Affidah yakin akan mendapat kepercayaan rakyat menjadi anggota DPRD (Dapil) 2 Jawa Timur.

Diketahui bahwa Hj. Laili Affidah adalah salah satu harapan masyarakat untuk bisa terpilih, Agar dapat menyuarakan aspirasi rakyat Khususnya di wilayah pemilihan yaitu Sidoarjo, pada Pileg 2024 mendatang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Hj.Laili Affidah, menyampaikan, “Program kerja saya mengupayakan kesejahteraan rakyat. Saya sebagai wakil rakyat memperhatikan dan mengajak untuk lebih maju, intinya suara kita adalah suara hati nurani rakyat bukan dari suara saya pribadi”, jelas Fidah sapaan akrabnya.

Beliau juga menambahkan, “Saya pribadi mencalonkan diri untuk melakukan sebuah perubahan di Kabupaten Sidoarjo dan wilayah yang ada jawa timur, mulai dari dinamika hal yang positif yang saya lakukan. Karena di lapangan saat ini yang saya lihat banyak dinamika negatif muncul, sehingga dinamika negatif ini menjadi positif sebagaimana kita menjadi wakil rakyat, nantinya jikalau saya duduk maka perubahan itu harus kita lakukan”, papar Hj. Laili Affidah, Jumat 19 Mei 2023.

“Adapun VISI Saya akan menjaga kesatuan negara republik Indonesia dan menjadikan Pancasila dan UUD1945 sebagai landasan dasar untuk menuju hal yang baik dan MISI Saya punya target dalam pemilihan ini adalah melakukan pemberantasan korupsi yang selama ini kita lihat banyaknya kader-kader yang melakukan korupsi dan menyalahgunakan tugas dan kewajibannya sebagai wakil rakyat”, pungkas Fidah kepada awak media kin.co.id  (Rilis@team PPRI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/