Kapolres Garut Halal Bihalal dan Pengukuhan Kepengurusan Da'i Kamtibmas -

Kapolres Garut Halal Bihalal dan Pengukuhan Kepengurusan Da’i Kamtibmas

0
Spread the love

GARUT | POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com-  Garut Pengukuhan Kepengurusan Baru Da’i Kamtibmas sekaligus hadiri Halal Bihalal Polres Garut pada Selasa (16/5/23).

Kegiatannya berlangsung di Aula Mumun Surachman Polres Garut Jl. Jenderal Sudirman No.204 Garut.

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Garut, Kasat Binmas Polres Garut, dan Ketua MUI Garut sekaligus Pimpinan Ponpes Assa’adah.

Selain itu Pimpinan Ponpes Al-Jauhari, Ketua Da’i Kamtibmas Polres Garut serta 30 orang Pengurus Da’i Kamtibmas Polres Garut juga hadir dalam kegiatannya.

Dalam kegiatannya, di sampaikan Susunan Pengurus Harian Da’i Kamtibmas Polres Garut 2023-2027. Susunan tersebut di antaranya yaitu Dewan Pelindung, Dewan Penasihat, Dewan Pembina, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara.

Kapolres Garut menyampaikan sambutannya selaku Pembina Utama atau Pelindung Da’i Kamtibmas Polres Garut.

Beliau menyampaikan ucapan terima kasih, selamat dan apresiasi kepada seluruh pengurus.

Kemudian beliau beharap Da’i Kamtibmas Polres Garut dapat tetap konsisten dalam memberikan pencerahan, membina umat, memberi dan menerima informasi.

“Semoga kepengurusan yang baru dapat lebih berkiprah untuk kemaslahatan, menjaga kerukunan antar umat, khususnya dalam menyampaikan dakwah Islam” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/