Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Hadiri Kegiatan FKP Pendataan Regsosek -

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Hadiri Kegiatan FKP Pendataan Regsosek

0
Spread the love

GARUT, Suaralintasindonesia.com- Polsek Tarogong Kidul Polres Garut hadiri kegiatan FKP pendataan awal regsosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat. Minggu (14/05/23).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong kidul forum konsultasi publik pendataan awal regsosek satu data program perlindungan sosial dalam pemberdayaan masyarakat oleh Bripka Tian di Kantor Kel. Sukajaya Kec. Tarogong Kidul Kab Garut.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek ”Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat” di Kel. Sukajaya Kec. Tarogong Kidul Kab Garut.

Selain itu, Pendataan Regsosek ini di harapkan dapat menghasilkan data terpadu yang mencakup perlindungan data ekonomi dan keluarga sosial dalam perencanaan pembangunan yang produktif dan tepat sasaran.

Dalam giat tersebut di hadiri Kepala Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kel. Sukajaya, Petugas BPS (Badan Pusat Statistik) Kab. Garut, Perangkat Desa Ketua Rt Se wilayah Kel. Sukajaya dan Ketua BPD.

“Hal ini Bertujuan untuk memperoleh hasil kelompok kesejahteraan keluarga pada pendataan awal Regsosek tahun 2023 ini,” Pungkas Tian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/