Halal Bihalal DPW PPRI Jatim Di Hadiri Ketua Umum DPP PPRI Ikin Roki'in -

Halal Bihalal DPW PPRI Jatim Di Hadiri Ketua Umum DPP PPRI Ikin Roki’in

0
Spread the love

SIDOARJO-JATIM || suaralintasindonesia.com – Sidoarjo, Masih di suasana Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independen Indonesia (PPRI) Jawa Timur mengadakan Halal Bi Halal di Kantor DPW PPRI Provinsi Jawa Timur Jalan Cemeng Bakalan No.184 Cemeng Bakalan Kecamatan Sidoarjo, Sabtu 13 Mei 2023.

Acara kegiatan halal bihalal ini mengundang semua pengurus DPD PPRI se-kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur dan anggota untuk bisa hadir dikarenakan ada Ketua Umum DPP PPRI bisa hadir berdasarkan surat undangan dari Ketua DPW.

Ketua DPW PPRI Jatim, Hj. Laili Affidah, S.Hum., M.M mengatakan, “Selain Halal bihalal, juga dilaksanakan rapat program kerja organisasi untuk ke depan serta pembahasan acara pelantikan secara resmi yang rencananya akan digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya”, ungkapnya.

Dalam rapat koordinasi, Ketua PPRI DPW Jatim Mengatakan ada beberapa program kerja yang akan segera kami laksanakan yakni adanya pembekalan termasuk pembentukan kepengurusan DPD PPRI baru di kabupaten/kota di wilayah Jawa Timur.

“Pada acara pelantikan nanti, kita sudah membentuk kepengurusan panitia pelantikan dan kita sudah menunjuk Arik Mustakin, S.T menjadi ketua panitia pelantikan berdasarkan Surat Keputusan dengan nomor 01/DPW-PPRI JATIM/V/2023”, terangnya.

Masih Laili Affidah, “Saya minta semua pengurus baik DPD maupun DPW untuk tetap solid, se-irama dan menjaga nama baik PPRI. Mari kita bersama-sama membesarkan nama PPRI serta mengibarkan panji PPRI di Jawa Timur khususnya”, pintanya.

Sementara itu Ketua Umum DPP PPRI, Ikin Roki’in, S.E., M.M dalam sambutannya menuturkan kita slogan dulu ya, “PPRI Maju, PPRI Bersatu” ini adalah suatu kehormatan buat saya sebagai ketua dewan pendiri yang juga diamanatkan untuk menjadi ketua umum Perkumpulan Pemimpin Redaksi Indonesia, terima kasih tak terhingga kepada rekan-rekan yang telah menyempatkan dirinya untuk berkumpul bermuhajaha silaturahmi dengan kita didalam perkumpulan pemimpin redaksi independen Indonesia. Dan juga saya ucapkan terimakasih kepada ibu hajah Laili yang telah memberikan tempat dan dukungan segalanya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik”, ucapnya.

Lebih lanjut Ketum PPRI menyampaikan, “Bahwa Landasan dan tujuan PPRI adalah menyatukan seluruh pemimpin redaksi atau pengusaha media ini untuk menjadi satu kesatuan karena slogan kami PPRI Bersatu, PPRI Maju”, ungkap Ikin Roki’in kepada awak media.

Sambung Ikin Roki’in, “Tujuan PPRI berdiri adalah Untuk meningkatkan taraf hidup dan kemampuan dari pada para pemimpin redaksi dan Membantu para redaksi ini yang tadinya tidak mempunyai kualitas, legalitas menjadi pemimpin redaksi menjadi pemimpin redaksi yang berkualitas dan berlegalitas karena sesuai regulasi pemerintah bahwa seluruh perusahaan media di manapun harus memiliki identitas juga legalitas”, tutup Ketum DPP PPRI yang juga CEO 4 media nasional. (Heri-PPRI, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/