Patroli Kewilayahan Polsek Tarogong Kidul Sambangi Tukang Parkir -

Patroli Kewilayahan Polsek Tarogong Kidul Sambangi Tukang Parkir

0
Spread the love

GARUT | POLSEK TAROGONG KIDUL-POLRES GARUT, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Kel. Pataruman Polsek Tarogong Kidul Polres Garut sambangi Tukang Parkir dalam patroli kewilayahan.

Patroli kewilayahan tersebut di lakukan secara mobile yaitu ke simpang lima Kelurahan Pataruman Kec.Tarogong Kidul Kab. Garut, Selasa malam (09/05/2023).

Kegiatan ini di mulai dari pukul 20.30 wib, Bripka Abdul mendatangi tukang parkir, untuk bersilahturahmi sekaligus memberikan penyuluhan terkait harkamtibmas di wilayah Pataruman.

Dari beberapa warga atau tukang parkir yang ditemui selama patroli sambang kewilayahan Bripka Abdul memberikan himbauan terkait gangguan harkamtibmas secara humanis serta hindari sikap Intoleransi.

Kapolsek Tarogong kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si menyatakan bahwa kegiatan Sambang merupakan bagian dari program Kapolres Garut

‘Kegiatan ini di lakukan oleh petugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama di wilkum Kecamatan Tarogong Kidul”. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/