Geger..!!! Pria Tewas Disamping Kolong Mobil, Polres Tasik Kota Lakukan Olah TKP -

Geger..!!! Pria Tewas Disamping Kolong Mobil, Polres Tasik Kota Lakukan Olah TKP

0
Spread the love

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaralintasindonesia.com – Warga Jalan SL Tobing Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan tewasnya seorang pria yang tergeletak di samping kolong mobilnya, Selasa 9 Mei 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana membenarkan hal tersebut dan saat pihaknya datang ke lokasi, korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi tergelatak disamping mobil Toyota Avanza.

“Setelah menerima laporan warga, kami langsung mendatangi TKP dan menghubungi Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota”, ungkapnya.

Ia menuturkan, korban diketahui merupakan seorang pria bernama Yayat yang beralamat di Perum Bumi Resik Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

“Selesai olah TKP, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Dr Sukardjo untuk mendapatkan pemeriksaan medis”, jelasnya.

Ia menjelaskan, dari keterangan beberapa saksi pegawai di lokasi kejadian, sebelumnya korban ingin membeli air mineral dan sempat berkomunikasi kepada pegawai yang berada di ruko air mineral tersebut.

“Sementara ada keterangan dari pihak keluarganya, bahwa korban sedang sakit dan sempat menelpon mengatakan bahwa korban sakit sesak nafas”, tuturnya.

Ia menambahkan, mengenai kepastian tewasnya korban, masih menunggu hasil dari pemeriksaan medis dan pihaknya telah menghubungi keluarga korban. (Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/