Laili Affidah Kembangkan Sayap Bisnis Ke Batam Dan Timor Leste -

Laili Affidah Kembangkan Sayap Bisnis Ke Batam Dan Timor Leste

0
Spread the love

Jakarta  || suaralintasindonesia.com, Untuk mengembangkan usaha bisnis yang digeluti saat ini, Laili Affidah menggandeng Shanker RS dengan Ali Topam untuk meeting bersama sambil makan siang nasi Briani Kambing dan Ayam khas india di Restoran Sanjha Chulha di Elite Club Episentrum jl. H.R Rasuna Said, Selasa (9/5).

Laili Affidah usai meeting bersama kedua sosok tersohor tersebut menyampaikan kita meeting tadi Alhamdulillah mas persentasi yang saya utarakan bisa masuk dan diterima. Dan Alhamdulillah lagi bahwa usaha yang saya geluti saat ini bagi mereka akan berkembang di Batam dan negara Timur Leste,’ sampainya.

“Ini suatu kebanggaan saya tersendiri bisa gandeng dengan kedua tokoh pengusaha sukses tersebut. Dan nantinya akan ada pertemuan lagi dengan mereka untuk menjadwalkan kapan bisa dimulai dan berjalan”,’ imbuhnya.

Terpisah, Arik Mustakin saat ikut mendampingi ibu Laili menambahkan pertemuan antara p Shankar RS dan Ali Topam adalah hal baik untuk bisa melebarkan sayap usaha Bu Laili Affidah ke pulau Batam dan negara Timur Leste mas. Semoga ini jalan menuju kesuksesan ibu Laili dan hajat ibu Laili Affidah bisa menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur,’ tutup Arik. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/