Belasungkawa Pangdam III/Siliwangi Untuk Alm Letkol Arm Heri Pujiyanto -

Belasungkawa Pangdam III/Siliwangi Untuk Alm Letkol Arm Heri Pujiyanto

0
Spread the love

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaralintasindonesia.com – Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Ny. Mia Kunto Arief Wibowo bertakziah ke kediaman Alm. Letkol Arm Heri Pujiyanto, S. Sos di Perumahan Cisuda Riverside No. C 19 Kabupaten Sukabumi, Minggu 7 Mei 2023 sore.

Kehadiran Pangdam III/Slw di rumah duka juga turut didampingi oleh para Asisten, para Dan/Kabalakdam serta Dandim 0607/Kabupaten Sukabumi.

Almarhum merupakan abituren Akademi Militer Angkatan tahun 1999, meningal dunia pada Kamis (04/05) di usia 44 tahun karena sakit dan dimakamkan di Kampung Nagrak Kabupaten Sukabumi pada Jum’at (05/05). Almarhum meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. Sementara jabatan terakhir sebagai Kasi Intel Kasrem 102/PJG.

Pada kesempatan itu Pangdam III/Slw Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP beserta rombongan menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan.

Pangdam menyampaikan do’a untuk almarhum agar diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Semoga Allah SWT memaafkan segala kesalahan almarhum dan seluruh amal baiknya diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini”, ucap Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!