Kedekatan Dan Keakraban Pangdam III/Siliwangi Dengan Warga Cibokor Tidak Terbatas -

Kedekatan Dan Keakraban Pangdam III/Siliwangi Dengan Warga Cibokor Tidak Terbatas

0
Spread the love

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaralintasindonesia.com – Disela-sela kegiatan pengawasan latihan penyiapan Pratugas Yonif Raider 300/BJW dan Yonif 310/KK Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo beserta rombongan menjalin kedekatan dan keakraban dengan warga di Desa Cibokor Kec. Cibeber Kab. Cianjur, Jum’at (05/05/2023).

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Adhe Hansen melalui rilis yang dikirim ke Sahabat Siliwangi, Sabtu 6 Mei 2023.

Saat sedang menunggu demonstrasi Drone dan aplikasi MTT-55 Pangdam menyempatkan bertemu dengan masyarakat dan anak-anak yang berada di sekitar daerah latihan.

Pangdam berbagi keceriaan dengan anak-anak yang ada di sekitar Pos Komando Latihan Yonif Raider 300/BJW dan Yonif 310/KK.

Mayoritas anak-anak adalah yang kondisi orang tuanya kurang beruntung yang bekerja sebagai buruh dan kuli serabutan.

Salah satu anak laki-laki Asep (5) yang dengan lugunya mengucapkan terima kasih karena bisa bebas memilih mainan yang di sediakan. Ibu Dede (31) sangat terharu, karena baru kali ini anak anak sekitar tempat latihan dapat menyaksikan para prajurit berlatih serta anak-anak mendapat mainan gratis dengan bebas.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Pangdam atas kepeduliannya kepada masyarakat serta berharap semoga setiap ada kegiatan, warga sekitar tempat latihan dapat dilibatkan untuk membantu di dapur umum menyiapkan kebutuhan para prajurit yang sedang melaksanakan latihan”, harap bu Dede. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/