Unit Patroli Polsek Banjar Ajak Dan Himbau Warga Parunglesang Kota Banjar -

Unit Patroli Polsek Banjar Ajak Dan Himbau Warga Parunglesang Kota Banjar

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – unit Patroli Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat giat patroli ke tempat keramaian.

Secara umum aktifitas masyarakat meningkat pada malam dan siang hari dengan tradisi silaturahmi ke sanak saudara dan pergi ke tempat wisata.

Personel Polsek Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis yang humanis dengan mengunjungi dan himbau warga Parunglesang Kota Banjar yang sedang beraktivitas.

Dengan menurunkan 2 ( Dua ) personil Polsek Banjar Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Banjar dan tempat rawan kejahatan serta sepanjang Jl. Dr. Husein Kartasasmita, Jl. Dewi Sartika, Jl. Tentara Pelajar kembali Mako Polsek Banjar, Rabu (03/05/2023).

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos menyampaikan ” kegiatan Patroli pada saat siang hari di jam rawan merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat, ” Ucapnya.

Lebih lanjut, “Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/