Kapolsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Perintahkan Anggotanya Untuk Jaga Dan Pengamanan Mako -

Kapolsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Perintahkan Anggotanya Untuk Jaga Dan Pengamanan Mako

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, Personel Polsek Banjar Polres Banjar kesiapsiagaan dan pengamanan di Mako Polsek, Rabu (3/5/2023).

Menindak lanjuti perintah pimpinan guna meningkatkan keamanan mako, Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu siap siaga, penjagaan dan pengamanan mako selalu menerapkan Body Sistem, selalu cek CCTV serta selalu memeriksa barang bawaan setiap tamu yang hadir hendak meminta pelayanan Polsek.

Kapolres Banjar, AKBP AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.IK, M.M, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos mengatakan, ” bahwa kesiapsiagaan dan pengamanan ini bertujuan untuk selalu siap siaga di setiap waktu guna antisipasi gangguan keamanan dan dapat mencegah adanya hal yang tidak diinginkan. ” Ucapnya.

Sambung Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos, kita tidak tau kapan dan di mana ancaman bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan mako, bisa meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan.

Kapolsek juga menekankan kepada anggotanya agar semua personel yang melakukan piket Mako selalu siap siaga dan tetap waspada baik malam hari maupun siang hari.

“Kami menyampaikan kepada personel piket jaga Mako agar selalu melakukan pengecekan seputaran Mako dan sekitarannya, juga saya ingatkan penjagaan Mako agar lebih ditingkatkan. ” Tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/