Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Ajak Aparatur Desanya Untuk Antisipasi Bahaya Kamtibmas -

Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Ajak Aparatur Desanya Untuk Antisipasi Bahaya Kamtibmas

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Polsek Banjar Polres Banjar Bripka Dede Iim Melaksanakan Kegiatan sambang terhadap aparatur Desa di Kantor Desanya dusun warungbuah Rt 26/13 Desa Neglasari Kec.Banjar. (2/5/2023).

Kegiatan tersebut sudah rutin sebagai ajang silaturahmi atara Bhabinkamtibmas dengan aparatur desa. Ini merupakan ajaran kebaikan untuk semua umat beragama dan diharuskan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Bripka Dede Iim mengatakan, ” kegiatan silaturahmi ini sebagai upaya pendekatan kami dengan aparatur desa dengan cara jemput bola, kami tidak mempunyai rasa gengsi akan pangkat dan jabatan, kita semua sama sebagai insan manusia. ” Ucapnya.

Lebih lanjut Dede Iim menyampaikan, ” Sebagai Bhabinkamtibmas saya berpesan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan kapan pun dan dimanapun, serta apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan, antisipasi terjadinya pencurian. ” Pungkasnya. Rabu(03/05/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/