Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Hadiri Giat Forum Konsultasi Publik -

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Hadiri Giat Forum Konsultasi Publik

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Kel. Mekarsari Polsek Banjar Polres Banjar Bripka Eka Setiawan bersama Babinsa Serma Edison melaksanakan monitoring dan menghadiri Giat forum Konsultasi Publik (RKP) pendataan awal Regsosek.

Tim Fasilitator dari Badan Pusat Statistik Kota Banjar, maksud dan tujuan untuk Pencocokan data penduduk miskin antara pihak BPS dan Para ketua RT/RW masing-masing di GOR Kelurahan Mekarsari. yang dihadiri Oleh
– Lurah Mekarsari
– Fasilitator BPS
– Babinsa kel. Mekarsari
– Ketua RW 1,3,13
– Ketua Rt .

Bripka Eka Setiawan mengatakan, ” Pelaksanaan monitoring sekaligus silaturahmi yang merupakan ajaran kebaikan untuk semua umat beragama dan diharuskan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan. ” Ucapnya.

Dilanjutkan Bripka Eka, ” Kegiatan silaturahmi ini cara pendekatan kita pada masyarakat dengan cara jemput bola, kita tidak mempunyai perlu ada rasa gengsi karena perbedaan status sosial , ” Imbuhnya.

Selasa (2/5/2023). Bripka Eka menambahkan, ” Saya himbau kepada semua masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan kapan pun dan dimanapun, serta apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan, antisipasi atau menghindari terjadinya pencurian.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/