Unit Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Patroli dialogis Himbau Masyarakat Aktif Sistem Keamanan Lingkungan -

Unit Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Patroli dialogis Himbau Masyarakat Aktif Sistem Keamanan Lingkungan

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Unit Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan di komunitas Bonsay, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, senin (01/05/2023).

Secara umum aktifitas masyarakat meningkat dijalan raya masih nuansa arus balik, maka kami himbau ke masyarakat supaya aktif sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis secara humanis dengan mengunjungi juga mengajak masyarakat komunitas Bonsay tetap waspada.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek purwaharja, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Purwaharja dan sepanjang jalan siliwangi, tugu perbatasan Jawa tengah, jalan Raharja jalan Desa Mekarharja, kembali Mako Polsek Purwaharja.

Kapolsek Purwaharja AKP Taufik Maulidina S.I.P. menyampaikan “kegiatan Patroli dini hari pada jam rawan merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”. Ucapnya.

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas waktu malam saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, ” Masyarakat dapat mengadukan gangguan keamanan dan gangguan ketertiban melalui call center 110 atau mengadukan langsung ke Bhabinkamtibmas kami, ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/