Luar Biasa, Sinergitas TNI Polri di Kota Banjar Ikuti Berbagai Macam Perlombaan Dalam Fun Games -

Luar Biasa, Sinergitas TNI Polri di Kota Banjar Ikuti Berbagai Macam Perlombaan Dalam Fun Games

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Polres Banjar Polda Jabar – Pemandangan menarik terlihat di taman kota Lapang Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam rangka bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, Polres Banjar Polda Jabar menggelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh anggota Polres Banjar dan prajurit TNI dari Batalyon infanteri Raider 323/Buaya Putih dan Persone Kodim 0613/Ciamis. Senin (01/05/2023).

Jenis perlombaan yang dilombakan merupakan lomba hiburan seperti lomba estafet memasukan karet melalui sedotan, lomba estafet tepung, lomba estafet kelereng menggunakan sendok, lomba gendong, dan lomba mengapit balon dari tiap personel.

Dengan penuh semangat, para peserta mengikuti seluruh rangkaian lomba yang diberikan oleh panitia. Rasa gembira dan ceria terpancar dari wajah mereka. Usai lomba para anggota polisi dan TNI ini tampak tetap kompak, ada pula beberapa dari mereka yang berpelukan dan melakukan salam komando.

Kapolres Banjar, AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. mengatakan, bahwa perlombaan tersebut merupakan simbol kebersamaan dan kekompakan. Polri membuktikan diri bisa tetap kompak dengan TNI dan berbagai elemen masyarakat.

“Ini bentuk soliditas kami. Di luar sana sudah mengakui bahwa kekompakan antara Polri dan TNI di Kota Banjar sudah tidak diragukan lagi,” Ujarnya kepada awak media.

Peserta yang menjadi juara langsung diberi uang tunai oleh Kapolres. Pada perlombaan kelereng Kapolres beserta perwakilan dari Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, perwakilan Danyo Raider 323/BP sempat turut serta mengikuti perlombaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/