Unit Lantas Polsek Pataruman Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Di Pos Pam Tanjungsukur -

Unit Lantas Polsek Pataruman Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Di Pos Pam Tanjungsukur

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Unit Lantas Polsek Pataruman,Polres Banjar,Polda Jawa Barat, Demi terciptanya situasi arus balik lebaran maupun arus wisata pantai Pangandaran yang aman dan tertib. Unit Lantas Polsek Pataruman melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Pos Pam Tanjungsukur Kel. Hegarsari Kec. Pataruman Kota Banjar.

Dengan menurunkan 2 (dua) personil Polsek Pataruman yaitu Aipda Rulli dan Briptu Iqbal pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada warga masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman di jalan serta mengantisipasi adanya kemacetan akibat lonjakan arus balik lebaran ataupun arus wisata pantai Pangandaran.

“Dengan keberadaan Personil di lapangan yang melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, kami juga memberikan teguran maupun tindakan kepada masyarakat pelanggar lalulintas sehingga menjadi tertib dan patuh berlalulintas, untuk arus balik lebaran atau arus wisata pantai Pangandaran masih terpantau landai lancar” Ucap Aipda Rulli.Jum’at ( 28/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan tugas yang sudah di agendakan oleh program Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.IK, M.M, Polri Presisi untuk melayani masyarakat pada saat melaksanakan lebaran Idul Fitri 1444 H sehingga berjalan dengan lancar, tertib, dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/