Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Sambangi Dan sosialisasi Dengan Warga Binaannya -

Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Sambangi Dan sosialisasi Dengan Warga Binaannya

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Unit Binmas Polsek Pataruman,Polres Banjar, Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Bripka Asep Mulyadi melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi dengan warga binaannya yang bertempat di Dsn. Girimukti RT 01 RW 07 Desa Sukamukti Kec. Pataruman Kota Banjar.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Bripka Asep Mulyadi memberikan himbauan agar tetap berhati – hati dalam hal keamanan rumah saat ditinggalkan mudik lebaran ataupun berwisata.

“Pada saat kegiatan tersebut kami memberikan himbauan agar menjaga keamanan dilingkungan dengan lebih berhati – hati pada saat jam – jam rawan misalnya ketika masyarakat beraktifitas di luar saat memarkir kendaraan dengan menggunakan kunci ganda atau saat akan meninggalkan rumah agar di cek kembali keamanannya dan masyarakat agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian apabila ada hal – hal yang mengganggu Kamtibmas” Ucap Bripka Asep Mulyadi.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos,.M.H menjelaskan “Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang sangat dekat secara langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan juga sebagai pembina masyarakat” Ucapnya.Jumat ( 28/04/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/