Polres Garut Gelar Shalat Idul Fitri 1444 H Bersama Masyarakat -

Polres Garut Gelar Shalat Idul Fitri 1444 H Bersama Masyarakat

0
Spread the love

GARUT-POLRES GARUT, suaralintasindonesia.com – Kegiatan Shalat Idul Fitri (Sholat Ied) 1444 Hijriyah yang di gelar di Halaman Mapolres Garut Polda Jabar, Sabtu (22/4/2023).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro di dampingi Wakapolres Garut, Pejabat Utama Polres Garut, Kapolsek Jajaran Polres Garut, Perwira, Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Garut, Bhayangkari Cabang Garut juga masyarakat sekitar.

Kegiatan Shalat Idul Fitri 1444 Hijriyah ini bertindak selaku imam dan khotib, KH. Tantowi Jauhari Musadad Pimpinan Yayasan Al Musaddiyah Garut dengan tema “Rahmat dan kasih sayang sesama manusia serta saling tolong menolong dalam kebaikan”.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1444 Hijriyah. Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir Batin.

Semoga Amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Dan dapat di pertemukan dengan bulan Ramadhan tahun depan.

“ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1444 Hijriyah, Taqabbalallahu Minna Waminkum,Taqabbal Ya Karim, Minal Aidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin” ucap Kapolres Garut.

Usai Shalat Ied, di laksanakan kegiatan Halal bi Halal dan ramah tamah yang di pimpin oleh Kapolres Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/