Polres Garut Antisipasi Kemacetan Malam Takbir -

Polres Garut Antisipasi Kemacetan Malam Takbir

0
Spread the love

GARUT-POLRES GARUT, suaralintasindonesia.com – Personil Polres Garut Polda Jabar beserta jajaran antisipasi kemacetan di malam takbir, untuk cegah penumpukan kendaraan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023.

Kegiatan antisipasi ini di laksanakan Jajaran Polsek Tarogong Kidul untuk mengurai kemacetan kendaraan serta antisipasi kepadatan kendaraan yang merayakan malam hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Sabtu, (22/4/2023).

Hadirnya personil kepolisian di lapangan dengan maksud untuk memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat baik yang melintas saat mudik maupun yang merayakan malam Idul Fitri di wilayah Garut.

Personil Polsek Tarogong kidul yang tergabung Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023 dengan siap siaga akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, Polres Garut beserta jajaran melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan meminimalisir juga terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Selain itu juga untuk memastikan malam Takbir berjalan aman, tidak ada perkelahian, tawuran dan tindak pidana lainnya.

Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, agar terciptanya keamananan dan kelancaran di wilayah hukum Polres Garut, Pungkas Rio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/