Pengaturan di Pagi dan Sore hari, Personil Lantas Polsek Soreang Berikan Teguran Lisan secara Humanis Pada Pelanggar Lalu Lintas -

Pengaturan di Pagi dan Sore hari, Personil Lantas Polsek Soreang Berikan Teguran Lisan secara Humanis Pada Pelanggar Lalu Lintas

0
Spread the love

POLSEK SOREANG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Unit Lalu Lintas Polsek Soreang Polresta Bandung menerapkan instruksi Kapolri terkait larangan Polisi Lalu lintas memberikan tilang secara manual pada warga dan melaksanakan pengaturan dan Patroli secara Humanis kepada pelanggar di wilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung, Senin (17/04/2022) Pagi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H menyampaikan pada personilnya bahwa Sesuai instruksi Kapolri kita terapkan juga untuk di wilayah hukum Polsek Soreang dengan menerapkan teguran yang bersifat humanis bagi pelanggar lalulintas.

“Lakukan pengaturan, khususnya di lokasi yang terdapat gangguan Kamseltibcarlantas di titik-titik rawan dalam rangka mencegah terjadinya Pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di pagi hari ketika masyarakat sibuk memulai aktifitasnya.” Ungkap Kapolsek Soreang.

Lebih lanjut Kapolsek Soreang mengungkapkan Kegiatan rutin ini kita lakukan dipagi dan Sore hari secara Humanis dalam antisipasi aktifitas masyarakat dan Pelajar sehingga kita lakukan Pengaturan guna kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan dan Pelanggaran lalu lintas dijalan.

“Kegiatan yang merupakan tugas pokok personil Unit Lalu lintas Polsek Soreang Polresta Bandung sebagai etalase Polri terdepan terhadap Pemeliharaan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas ini memang sangat dibutuhkan dalam memperlancar aktifitas masyarakat terutama di Pagi dan Sore hari” tutup Kapolsek Soreang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/