Polsek Margahayu Amankan Puluhan Botol Miras dan Tuak -

Polsek Margahayu Amankan Puluhan Botol Miras dan Tuak

0
Spread the love

POLSEK MARGAHAYU-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Polsek Margahayu Polresta Bandung mengamankan sebanyak puluhan Botol berbagai merk dan 1 jerigen minuman Tuak, diwarung salah satu milik warga di Desa Sayati Panenjoan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung. Sabtu (15/04/2023) malam.

Miras tersebut berhasil diamankan setelah anggota gabungan dari Polsek Margahayu, Koramil, Pokdar, dan Pol PP yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad Sopian melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan mendatangi warung-warung milik warga yang diduga masih menjual minuman keras.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad Sopian Menuturkan bahwa “kegiatan yang digelar ini tidak lain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polsek Margahayu terutama sedang menjalani bulan suci ramadhan”.

Kapolsek juga menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan demi menciptakan keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat dimana salah satu sumber permasalahan yang timbul diakibatkan oleh minuman keras

ā€œKhusus miras, kami dari pihak Polsek Margahayu Polresta Bandung, terus melakukan operasi, karena kita ketahui bersama bahwa salah satu sumber timbulnya permasalahan dipicu oleh minuman keras, dan yang kami utamakan adalah keamanan dan kenyamanan warga,ā€ tegas Kapolsek Margahayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/