Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg, Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga -

Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg, Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

0
Spread the love

POLSEK NAGREG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga di Kampung Cibeuneur, Desa Nagreg Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (16/4/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan kegiatan kunjungan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan beberapa imbauan kepada warga desa binaannya.

“Kunjungan Bhabinkamtibmas kepada warga ini rutin dilakukan setiap hari,” kata Kompol Anisa.

“Bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan beberapa imbauan kepada warga,” ujarnya.

Adapun imbauan yang diberikan anggota Bhabinkamtibmas salah satunya adalah terkait Kamtibmas, terutama saat ini bulan ramadhan, menjelang mudik lebaran.

“Diantaranya kami berikan himbauan bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, dianjurkan lebih awal agar terhindar dari kepadatan puncak arus mudik Lebaran tahun ini,” jelas Kapolsek.

“Pastikan juga rumah yang ditinggal mudik dalam keadaan aman, informasikan dulu kepada RT, RW atau tetangga terdekat,” tambahnya.

Diapun menegaskan, Kepolisian akan meningkatkan patroli untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif saat momen mudik. “Sehingga, warga bisa tenang meninggalkan rumahnya untuk mudik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/