Mendekati Lebaran, Unit Reskrim Polsek Cangkuang Intensifkan Razia Miras -

Mendekati Lebaran, Unit Reskrim Polsek Cangkuang Intensifkan Razia Miras

0
Spread the love

POLSEK CANGKUANG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kanit Reskrim Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu Kamal Sutisna melaksanakan Razia miras terhadap kios/warung yang masih terus membandel menjual miras diwilayah Desa Nagrak, Desa Cangkuang dan Desa Pananjung, Jum’at, (14/4/2023) kemarin.

“Terkait dengan masih adanya penjualan yang bandel menjual miras, kami terus berkoordinasi dengan pihak Sat Narkoba Polresta Bandung dalam rangka penerapan sanksi dan hukumannya agar mereka jera”. jelas Kamal

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., memalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, SH., bahwa pihaknya diperintahkan untuk berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polresta Bandung agar penanganan pelaku penjual miras yang nakal tersebut merasa kapok.

“Telah saya perintahkan kepada seluruh jajaran Polsek khususnya dibulan Suci Ramadhan ini, penjual miras dan obat-obatan daftar “G” tersebut harus kita tindak,” kata Aa

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH., juga menegaskan kepada Kanit Reskrim Aiptu Kamal Sutisna, SH., agar jangan berhenti untuk melakukan pengecekkan dan pendataan serta memproses para penjual miras yang masih bandel.

“Kita harus pastikan menjelang Lebaran tidak ada anak-anak remaja yang menyambutnya dengan minum-minuman keras, dengan cara melakukan razia tiap malam,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/