Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang Berikan Binluh Kamtibmas Pada Warga Pemilik Sewa Joki Kuda -

Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang Berikan Binluh Kamtibmas Pada Warga Pemilik Sewa Joki Kuda

0
Spread the love

POLSEK CANGKUANG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Aipda Yayat Sudrajat Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Polsek Cangkuang Polresta Bandung, melaksanakan kegiatan rutin, sambang terhadap warga desa binaa pemilik sewa Kuda Joki di Kp Cangkuang RT 01 RW 10 Desa Cangkuang Kec Cangkuang, Sabtu, 15 April 2023.

“Agar selalu hati-hati terkait keselamatan Anak-anak dalam memberikan jasa Sewa Kuda Joki,” demikian disampaikan Aipda Yayat saat melaksanakan sambang tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., memalui Kapolsek Cangkaung Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH., Kewajiban Bhabinkamtibmas dalam memberikan Pembinaan dan Pengawasan terhadap warga Desa Binaannya.

“Lakukan Langkah-langkah Preemtif dan Preventif dengan humanis terhadap warga masyarakat, guna mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi,” kata Aa

Kapolsek Cangkaung Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH., Menyampaikan bahwa, tidak ada jaminan keselamatan bagi Anak-anak yang Balita, yang menggunakan Jasa sewa Kuda Joki tersebut, untuk itu Bhabinkamtibmas melakukan langkah pecegahannya.

“Disisi lain kegiatan tersebut merupakan sumber rejeki bagi pemilik kuda sewaan, maka dari itu kita lakukan pembinaan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/