Kapolsek Cimenyan Jalin Silaturahmi Melalui Olahraga Bersama Perhutani -

Kapolsek Cimenyan Jalin Silaturahmi Melalui Olahraga Bersama Perhutani

0
Spread the love

POLSEK CIMENYAN-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Untuk menjalin tali silaturahmi dengan Perhutani, Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Witoyo mengikuti kegiatan olahraga bersama di halaman Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda. Minggu (9/4/2023) pagi.

Kata Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, berolahraga melalui senam pagi selain meningkatkan imun juga dalam rangka menjalin silaturahmi serta keakraban.

“InsyaAllah berolahraga dengan senam pagi mencegah kita dari Covid-19, selain itu juga dapat menjaga kesehatan juga membangkitkan semangat terlebih sebagai abdi negara yang tugasnya melayani masyarakat,” Imbuhnya.

Ia mengatakan, tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk membina kekompakan dengan Perhutani.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. mengatakan agar selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat

Kapolsek Cimenyan berharap, lewat olahraga bersama ini tercipta kerjasama yang solid dan saling mengenal antara satu dengan lainnya serta membuhul persaudaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/