Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Salurkan Al-Quran dan Iqra -

Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Salurkan Al-Quran dan Iqra

0
Spread the love

POLSEK IBUN-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar menyerahkan kitab suci Al Qur’an dan buku Iqro’ kepada pengurus madrasah Darul Hijrah, Kp Burujul Rt 01/02 Desa Laksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Minggu (9/4/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Laksana Polsek Ibun Polresta Bandung Bripka Adinegoro, S.Pd., M.M. menyerahkan sarana kontak kepada Pengurus Madrasah Darul Hijrah yang diterima oleh ustd Ade Juhana selaku yang berupa kitab Suci Al-Qur’an dan Iqro.

Bhabinkamtibmas berharap sarana kontak berupa kitab suci dapat dipergunakan untuk dengan baik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Semoga Alqur’an dan Iqro’ ini dapat bermanfaat serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan”, katanya

Hal tersebut mendapat sambutan baik dari Ustd Ade Juhana selaku pengurus madrasah Darul Hijrah sekaligus mewakili masyarakat setempat mengucapkan trimakasih kepada bhabinkamtibmas yang telah ikut adil dalam mencerdaskan Anak-anak pengajian.

“Kami doakan semoga Pak Bhabin bersama keluarga besar Polsek Ibun selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin,” ungkap ustd Ade

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E, M.H mengatakan bahwa pemberian sarana kontak ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarkat.

“Ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas yang selalu berdekatan dengan masyarakat”, Tutup Iptu Ilmansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/