Antisipasi Macet, Unit Lantas Polsek Nagreg Rutin Lakukan Gatur Pagi -

Antisipasi Macet, Unit Lantas Polsek Nagreg Rutin Lakukan Gatur Pagi

0
Spread the love

POLSEK NAGREG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Upaya tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan antisipasi macet dan kecelakaan lalulintas. Personel Unit Lantas Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Polda Jabar rutin menggelar kegiatan pengaturan lalulintas pagi di sejumlah titik di Jalan Raya Nagreg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan bahwa setiap pagi anggotanya di sebar di beberapa titik rawan sepanjang jalur Nagreg, untuk mengatur lalulintas dan membantu menyebrangkan warga.

“Ini rutinitas kami setiap pagi pukul 06.00 WIB anggota sudah berada di jalan, untuk mengatur lalulintas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya membantu warga menyebrangi jalan raya,” tutur Kapolsek, Sabtu, (8/4/2023).

Iapun menambahkan bahwa pengaturan pagi tersebut, juga bertujuan untuk meminimalisir potensi kerawanan Kamtibmas lainnya seperti aksi kriminalitas jalanan dan premanisme.

ā€œUntuk itu kegiatan ini akan terus kami gelar, guna mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, serta terciptanya Kamseltibcarlantas,ā€ pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/