Tingkatkan Kewaspadaan Warga, Anggota Polsek Cimenyan Cek Pos Ronda Malam Hari -

Tingkatkan Kewaspadaan Warga, Anggota Polsek Cimenyan Cek Pos Ronda Malam Hari

0
Spread the love

POLSEK CIMENYAN-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Untuk tetap menumbuhkan kesadaran warga di wilayah binaan tentang pentingnya pelaksanaan Siskamling, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung melaksanakan sambang dialogis dan cek petugas Pos Kamling yang terletak di Ds. Cimenyan Kecamatan Cimenyan Kab Bandung, Selasa (04/04/2023).

Dalam pelaksanaan pengecekan petugas pos Kamling tersebut, menjumpai petugas jaga dari Linmas yang telah standby di Pos Kamling Ds. Cimenyan Kecamatan Cimenyan Kab Bandung.

Pada kesempatan tersebut salahsatu anggota Polsek Cimenyan tidak lupa menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas pada petugas pos Kamling yang sedang melaksanakan pengamanan Pos Kamling untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Disamping itu Anggota Polsek Cimenyan jg menegaskan bahwa “apabila petugas pos Kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya, atau juga ada hal-hal yang mencurigakan dan mengarah tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Dayeuhkolot serta jangan membawa senjata tajam saat ronda dan jangan main hakim terhadap terduga pelaku atau orang yang dicurigai.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo mengatakan bahwa pengecekan petugas pos Kamling oleh personil Bhabinkamtibmas untuk mengecek keaktifan warga melaksanakan Siskamling serta menumbuhkan kesadaran warga untuk bersama-sama Menjaga keamanan,” tutup Kompol Witoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/