Sambang Para Pedagang, Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Kulon Himbau Tentang Kamtibmas -

Sambang Para Pedagang, Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Kulon Himbau Tentang Kamtibmas

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Desa Cicalengka Kulon Bripka Ecep Suhendi,melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan pemilik lapak dagang yabg beradabdi sekitar Alun Alun Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka. Minggu (02/04/2023).

Lapak pedagang merupakan menjadi salah satu sasaran patroli sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka.

Pada kesempatan tersebut Bhabinakamtibmas dengan humanis tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang kaki lima yang bernama bapak Wahyu dan Ayub, agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pedagang agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.

“apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek untuk segera dilakukan antisipasi.ā€ ucap Bripka Ecep Suhendi.

Kapolresta Bndung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K MH, Melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H, mengatakan sambang dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.ā€ Pungkas Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/