Bhabinkamtibmas Rancaekek Sambangi Warga dan Binluh Tentang Kamtibmas -

Bhabinkamtibmas Rancaekek Sambangi Warga dan Binluh Tentang Kamtibmas

0
Spread the love

POLSEK RANCAEKEK-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung sambaing kamtibmas kepada warga binaanya di Kp. Cipasir Rt. 01/Rw. 12 Desa Jelegong Rancaekek. Sabtu 02/04/2023

Pada kesempatan pagi ini Aipda Deden Suryadi sambangi warga binaanya Sdr. H Agung Pimpinan Koprasi Karyawan Suci Mutiara yang beralamat di Kp. Cipasir Rt. 01 Rw. 12 Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan kegiatan sambaing kamtibmas ini sebagai ajang silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga diwilayah binaanya.

ā€Sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas dan untuk tidak bosannya menyampaikan binluh tentang kamtibmas kepada warga masyarakatā€ tambah Kapolsek Rancaekek.

Dalam bincang kamtibmas tersebut Aipda Deden Suryadi berikan arahan kepada Sdr H Agung untuk ikut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya berada karena keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga masyarakat.

Pelaksanaan sambang kamtibmas dilaksanakan untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.

ā€œkondusifitas kamtibmas akan dapat terlaksana apabila adanya Kerjasama yang baik antara pihak kepolisian khusunya bhabinkamtibmas dengan seuruh lapisan masyarakatā€™ tutup Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/