Jalin silaturahmi Selama Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Laksanakan Taraweh Keliling -

Jalin silaturahmi Selama Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Laksanakan Taraweh Keliling

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Yadi Rokhaedi melaksanakan taraweh keliling (Tarling) di Mesjid Al-Ikhlas Komplek Islamik Centre Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Sabtu (1/4/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal masyarakat.

Dalam kegiatan taraweh keliling tersebut, Aiptu Yadi Rokhaedi bersama masyarakat setempat melakukan sholat taraweh berjamaah di Mesjid Al-Ikhlas. Kegiatan taraweh keliling ini dilakukan dengan bergantian setiap malamnya di beberapa mesjid yang ada di wilayah Kecamatan Sumedang Selatan.

Aiptu Yadi Rokhaedi mengatakan bahwa kegiatan taraweh keliling ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sumedang Selatan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal masyarakat,” ujar Aiptu Yadi Rokhaedi.

Masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan taraweh keliling yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini, karena dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari pihak kepolisian yang telah melakukan taraweh keliling di mesjid kami. Kegiatan ini sangat membantu kami dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan merasa lebih aman dan tenang,” ujar salah seorang warga setempat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan taraweh keliling ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal masyarakat di wilayah Sumedang Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/