Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Conggeang Laksanakan Pengamanan Saat Bazzar Ramadhan -

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Conggeang Laksanakan Pengamanan Saat Bazzar Ramadhan

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan ngabuburit masyarakat pada saat Bazzar Ramadhan di Alun-alun Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang. Sabtu (1/4/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ngabuburit.

Kapolsek Conggeang, AKP Adang Sobari, menyatakan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti tindakan kejahatan curat, curas dan curanmor serta memastikan situasi tetap kondusif selama pelaksanaan Bazzar Ramadhan di Alun-alun Kecamatan Conggeang.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berbuka puasa di tempat ini. Kegiatan patroli dan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memastikan situasi tetap kondusif selama pelaksanaan Bazzar Ramadhan di Alun-alun Kecamatan Conggeang,” ujar AKP Adang Sobari.

Selain melakukan patroli dan pengamanan, anggota Polsek Conggeang juga memberikan himbauan kepada pengunjung Bazzar Ramadhan untuk tetap berhati-hati dan waspada, agar terhindar dari potensi adanya gangguan Kamtibmas.

Masyarakat yang hadir di Bazzar Ramadhan di Alun-alun Kecamatan Conggeang merasa senang dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan dari pihak kepolisian. Mereka merasa lebih tenang dan aman dalam berbuka puasa dan beraktivitas di tempat tersebut.

Diharapkan kegiatan patroli dan pengamanan seperti ini dapat terus dilakukan oleh Polsek Conggeang dan pihak kepolisian lainnya di berbagai tempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/