Kapolsek Banjaran Bersama Forkopincam Laksanakan Tarawih Keliling di Desa Kiangroke -

Kapolsek Banjaran Bersama Forkopincam Laksanakan Tarawih Keliling di Desa Kiangroke

0
Spread the love

POLSEK BANJARAN-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Banjaran bersama Forkopimcam Banjaran melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) ke setiap Mesjid di wilayah Kecamatan Banjaran.

Tarling kali ini yang merupakan rangkaian safari Ramadhan di laksanakan di Masjid Al Muwahidin Kp. Dangdeur RW 009 Ds. Kiangroke Kec. Banjaran Kab. Bandung. Jumat (31/3/2023) malam.

Tampak hadir Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi beserta unsur Forkopincam Banjaran yakni Camat, Danramil di wakili Babinsa, Kepala KUA, Ketua MUI dan juga Kepala Desa Kiangroke dan jajaran, Tokoh Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Hero Suryadi mengatakan, safari Ramadhan 1444 H ini untuk meningkatan silahturahmi dan sinergitas Polri pada masyarakat.

“Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan Ibadah selama Ramadhan,” ujar Heri.

Serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan ini. Ucapnya .

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan himbauan dan arahan pada warga masyarakat untuk terus menjaga Kamtibmas.

“Lingkungan harus tetap aman dan kondusif selama bulan Ramadhan ini, agar warga masyarakat bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah,” singkatnya.

Himbauan lain, masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan akan tindakan kriminalitas dan juga potensi bencana alam serta kebakaran. Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/