Bhabinkamtibmas Desa Santosa Polresta Bandung Kontrol Saluran Air Bersama BPD -

Bhabinkamtibmas Desa Santosa Polresta Bandung Kontrol Saluran Air Bersama BPD

0
Spread the love

POLSEK KERTASARI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Guna memperlancar aliran air sungai yang ada diruas jalan Kp. Talun Rw. 01 Rw. 04 Bhabinkamtibmas Desa Santosa Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Asep Alwidianto bersama BPD Desa Santosa melakukan pengecekan aliran air sungai di kp. Talun Rw. 01 Rw. 04 Ds. Santosa Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Jumat (31/03/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Santosa Bripka Asep Alwidianto menyampaikan hal ini sebagai upaya Polri hadir ditengah-tengah masyarakat demi lancarnya aliran air sungai guna mencegah terjadinya banjir pada saat musim penghujan.

Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pendampingan di Kampung Talun Desa Santosa mendapat apresiasi dari Kepala Desa dan Piagam penghargaan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. S.I.K. M.H, dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat Serta selalu dekat dengan warga binaannya dan mendampingi setiap ada kegiatan maupun kejadian apapun, dengan adanya kerjasama dari semua pihak, ini merupakan tugas penting Bhabinkamtibmas dalam bersinergi membangun Kampung binaannya dalam membangun kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Iptu Ahmad Nurdin, menyampaikan dalam memasuki musim hujan agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan BPD di desa binannya masing-masing guna terjadinya bencana alam khususnya Banjir dalam memasuki musim hujan.

Semoga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat. Khususnya di wilayah kecamatan Kertasari bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif. Ujar Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/